Traditional Korean Lady ♥

Actually, ini gantungan gadget BB saya. Saya tertarik untuk membelinya pada saat saya menemani saudara saya ke toko kue di kawasan Dempo, Palembang. Di toko kue tersebut selain menjual berbagai macam cake, ternyata menjual berbagai macam mainan, boneka, aksesoris untuk wanita, anak-anak, serta berbagai macam dan bentuk aksesoris untuk gadget.
Ketika sedang berkeliling melihat-lihat barang-barang tersebut, mata saya tertuju pada mainan handphone yang berupa miniatur wanita korea yang memakai baju tradisionalnya (saya excited nih kalo liat yg berbau Korea (ˆ▽ˆ)/ ). Well, saya sebenarnya penyuka hal-hal yang berbau Korea seperti filmnya dan musiknya. yap, setelah memilah-milih miniatur korean lady-nya, finally pilihan saya jatuh pada miniatur korean lady ini ƪ(♥ε♥)ʃ here is the Photo. I take with my lovely Camera D3100, 55, mode autoo, ISO autoo.

Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu

Tinggalkan Balasan

