Grand Opening Laquisha Boutique

Today, May, 13th 2012 is Grand Opening Laquisha Boutiqe-nya Mbak Ike (kaka ipar saya). Well, sebagai adik yang baik saya bertugas untuk mendokumentasikan acara grand opening ini, as you know, CAPTURE EVERY MOMENT in that Event ‎​~(‾▿‾~)(~‾▿‾)~ okee, siapin segala macemnya! Kamera standby, battre must full, konsep dll!
Yap, here we go! saya udah di Laquisha Boutique. Actually saya udah disini dari jam 11 pagi. Setibanya tadi, saya diajakin sarapan dulu sm mba Ike, mama mertua, & adek ipar (ngisi bensin perut sebelum Kopi Darat). Yeah sarapan nasi ikan lele goreng tepung di Lele Lela (di restoran lele lela ini, bagi siapa pun yg namanya “Lela” kalo makan disini di kasih gratisan asalkan menunjukkan identitas diri asli, likes KTP or SIM). Abis sarapan, langsung dah kita ondewei balik lagi ke butik, and time to CAPTURE EVERY MOMENT!

Tinggalkan Balasan

